News
Selasa, 10 November 2009 - 16:14 WIB

Wiliardi emosi seusai bersaksi, istri menenangkan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Wiliardi Wizard tampak begitu emosi saat keluar dari ruang sidang Antasari Azhar. Sang istri, Nova, pun mencoba menenangkan suaminya.

Wiliardi baru saja menjadi saksi kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) yang menghadirkan terdakwa Antasari. Di dalam sidang, Wiliardi bersaksi bahwa BAP pertama dibuatnya di bawah tekanan.

Advertisement

“Tenang, Bang,” kata Nova sambil mengelus-elus punggung Wiliardi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera, Selasa (10/11).

Wiliardi yang masih tampak emosi tidak berkata apa-apa. Mantan Kapolres Jakarta Selatan itu hanya duduk sambil menghisap sebatang rokok. Wajahnya masih merah padam.

Sebelumnya, Wiliardi membuat pernyataan mengejutkan. Menurutnya, penahanan Antasari memang telah dikondisikan oleh sejumlah petinggi Polri.

Advertisement

Untuk membuktikan omongannya itu, Wiliardi bersumpah mati. “Jadi waktu itu saya dikondisikan oleh direktur, wadir, kabag, kasat, semuanya hadir di situ. Mereka menyebutkan kalau sasaran kita hanya Antasari. Saya diperlihatkan BAP-nya Sigid dibacakan kepada saya minta disamakan saja,” katanya.
dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Antasari KPK
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif