Selasa, 10 November 2009 16:29 WIB Boyolali Share :

Warga Doplang tewas gantung diri

Boyolali (Espos)– Warga Dukuh Kerten, RT 06/RW II, Desa Doplang, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Sarimo Parto Witono, 67, ditemukan tewas gantung diri di teras rumahnya, Selasa (10/11).

Menurut informasi yang dihimpun Espos, korban ditemukan kali pertama oleh isterinya, Suryani, 45, di lokasi kejadian pada sekitar pukul 04.30 WIB. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi akibat permasalahan rumah tangga.

Korban bunuh diri dengan menggunakan tali kain setagen berwarna biru, yang diikatkan di usuk bambu teras rumahnya. Aksi tersebut diperkirakan dilakukan korban pada dini hari, saat isteri dan keluarganya tertidur lelap.

Kapolres Boyolali AKBP Agus Suryo Nugroho, melalui Kapolsek Teras, AKP Demmy P saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Kapolsek mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya unsur-unsur penganiayaan atau tindak pidana pada tubuh korban. Dari duburnya diketahui mengeluarkan kotoran.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Korban tewas murni akibat gantung diri,” kata Kapolsek.

sry

Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Jangka Kamardikan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (15/8/2017), karya Bandung Mawardi dari Bilik Literasi. Alamat e-mail bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Setahun setelah peristiwa bersejarah, proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945, terbit buku berjudul Djangka Djajabaja Sempoerna dengan Peristiwa Indonesia Merdeka garapan…