Selasa, 10 November 2009 10:45 WIB News,Hukum Share :

Polda Metro Jaya ringkus pengedar narkotika


Jakarta–
Petugas Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pengedar narkotika berinisial IM di rumah kontrakannya di Jl Cendrawasih V RT 06 RW 02, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang. Dari tangan IM, polisi menyita barang bukti berupa sabu, pil ekstasi dan ganja.

“Kasusnya masih dikembangkan untuk mengetahui jaringannya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar dalam Pusat Komunikasi dan Informasi (Puskominfo) Polda Metro Jaya, Selasa (10/11).

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 9 November. Polisi memperoleh informasi dari masyarakat bahwa IM sering melakukan transaksi narkotika. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka. Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti berupa 4 plastik klip berisi sabu total 3,3 gram, 4 klip berisi 46 butir pil ekstasi dan 3 bungkus daun ganja kering dengan berat 23,5 gram.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…