Selasa, 10 November 2009 11:22 WIB News Share :

Peringati Hari Pahlawan, PAT Jakarta gelar aksi


Jakarta–
Banyak cara unik yang bisa dilakukan untuk memperingati hari pahlawan yang jatuh pada 10 November. Seperti halnya yang dilakukan Solidaritas Pegiat Alam Terbuka (PAT) Jakarta yang akan membawa bendera Merah Putih ke kantor KPK.

Berdasarkan pantauan, Selasa (10/11) Sang Saka Merah Putih dibawa dengan menggunakan perahu karet dari pintu air Manggarai pukul 09.00 WIB. Selanjutnya Merah Putih diarak dengan rombongan Barongsai hingga tiba di gedung KPK di Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB.

Aksi ini dimaksudkan untuk mendukung pemberantasan korupsi, pelestarian lingkungan, dan pluralisme untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang kuat, kokoh, dan berwibawa.

Sebelumnya, Tim 8 menyimpulkan bahwa penyidikan kasus Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah tidak memiliki bukti cukup sehingga tidak layak dilanjutkan ke pengadilan. Namun, penyidik kejaksaan mengindikasikan kasus ini terus lanjut.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…