Selasa, 10 November 2009 18:18 WIB Solo Share :

Pelamar delapan lowongan CPNS Solo masih nihil

Solo (Espos)–Pelamar di delapan lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Solo hingga hari kedua jelang penutupan penerimaan berkas masih nihil.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo, hingga Senin (9/11), berkas CPNS yang diterima tim mencapai 2.349 berkas. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.537 berkas tercatat memenuhi syarat (MS), sedangkan 812 berkas tidak memenuhi syarat (TMS).

Kepala bidang (Kabid) Pengembangan Pegawai BKD Solo, Daryono mengatakan, hasil verifikasi hingga Selasa (10/11) pagi menunjukkan delapaon lowongan CPNS Pemkot Solo masih tanpa pelamar yang memenuhi syarat. Delapan lowongan itu, terdiri atas empat lowongan untuk formasi guru bahasa jawa SMK, dan masing-masing satu lowongan untuk guru bahasa jawa SMP, guru bahasa jawa SMA, guru bahasa jepang SMK, dan guru seni budaya SMK.

“Masih sama tidak ada perubahan. Selasa (10/11), sekitar pukul 09.00 WIB, kami terima 296 berkas CPNS. Belum bisa kami sampaikan apakah ada yang mengisi lima formasi tersebut. tapi kami harap akan ada berkas yang masuk, karena kami masih menerima berkas hingga H+2, khususnya untuk pelamar dari luar kota,” jelas Daryono, saat ditemui wartawan, di Kantor BKD, kompleks Balaikota Solo, Selasa.
tsa

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…