Selasa, 10 November 2009 15:28 WIB Internasional Share :

Ngotot minta cerai, suami tikam istri

Malaysia–Seorang pria berusia 80 tahun tega menikam istrinya yang juga sudah lanjut usia. Gara-garanya, wanita berumur 73 tahun itu ngotot bercerai dari pria tersebut.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Kuala Sungai, Kubang Rotan, Malaysia seperti dilansir The Star, Selasa (10/11). Sebelum membunuh istrinya, selama satu jam pelaku memohon-mohon istrinya agar tidak bercerai.

Keduanya menikah tahun lalu. Namun mereka berpisah dua bulan lalu setelah korban meminta cerai. Insiden maut ini mengejutkan warga desa tempat korban tinggal. Tak ada yang menaruh curiga ketika pelaku muncul di rumah istrinya kemarin. Sebab sebelumnya pria tersebut telah beberapa kali menemui istrinya sebagai upaya untuk rujuk. Namun korban terus menolak permintaan rujuk pelaku.

Dengan pisau sepanjang 17 cm, pelaku menikam istrinya. Korban mencoba lari ketika pelaku akan menusuknya kembali. Putra korban yang berusia 30 tahun, yang saat itu sedang berada di rumah, berhasil merebut pisau dari pelaku.

Pelaku sempat mencoba kabur namun berhasil ditangkap warga yang kemudian menyerahkannya ada polisi. Adapun korban tewas di tempat kejadian.

Paman korban mengatakan, kasus perceraian pasangan tersebut telah masuk ke Pengadilan Syariah. “Saya tidak masalah rumah tangga mereka namun keponakan saya memang telah menikah beberapa kali sebelum menikah lagi dengan dia tahun lalu,” kata paman korban.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja sopir dan karyawati toko, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menghentikan Perundungan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (25/7/2017). Esai ini karya Dian Sasmita, Direktur Sahabat Kapas, lembaga swadaya masyarakat yang peduli pada perlindungan anak. Alamat e-mail penulis adalah dianmiyoto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Sepekan terakhir dua video perundungan yang dilakukan sekelompok mahasiswa di…