Selasa, 10 November 2009 18:22 WIB News Share :

Kasus Antasari semakin kuat direkayasa

Jakarta–Istri Wiliardi Wizar, Nova Wiliadi mengaku mengetahui adanya rekayasa petinggi Polri untuk menahan Antasari Azhar yang saat itu menjabat Ketua KPK. Nova pun mendesak suaminya agar membongkar kejadian sebenarnya.

“Saya sendiri tahu dan dengar juga soal rekayasa itu. Saya bilang Pak jangan. Kasih tahu saja yang sebenarnya apa yang bapak tahu. Suami saya dicuci otak,” kata Nova usai sidang Antasari Azhar di PN Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta, Selasa (10/11).

Namun Nova tidak sepenuhnya mengetahui siapa petinggi Polri yang merekayasa penahanan Antasari tersebut. “Saya nggak tahu. Saya tahu karena saya ada di situ (saat Wiliardi dibawa ke ruang Wakabareskrim). Bapak nggak minta pengacara karena polisi buru-buru,” ujarnya.

Nova mengatakan, kalau suaminya memang diiming-imingi tidak dipecat agar ikut dalam rekayasa tersebut. “Pokoknya kamu nggak diapa-apain. Nggak dipecat,” tegasnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…