Tokoh
Selasa, 10 November 2009 - 10:50 WIB

Iin Indriani bikin butik baru

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iin Indriani/ard

Iin Indriani/ard

Impian penyanyi dan presenter musik keroncong, Iin Indriani, 37, untuk membuka butik sepertinya bakal terwujud. Kali ini ia sedang sibuk-sibuknya menata ruang tamu di kediamannya, di Jl Kahuripan Selatan II/34, Sumber, Banjarsari, Solo untuk dijadikan tempat menggelar seluruh barang dagangannya.
”Kalau tidak ada halangan bulan depan akan dibuka. Butik saya itu fokus jualan tas, dan harganya per barang hanya di bawah Rp 75.000,” tutur Iin saat dijumpai wartawan, Senin (9/11).
Penyanyi yang populer sebagai pengusung lagu-lagu mandarin pada awal 2000 lalu itu, memang tak ingin mematok harga terlalu mahal. Sebab, dia berkeinginan butiknya nanti bisa dinikmati dan dikunjungi seluruh kalangan masyarakat. Meski menggunakan harga yang terjangkau, Iin menjamin kualitasnya tetap menjadi perhatian utama. ”Menata gaya itu kan penting sekali di zaman sekarang, tapi kita juga harus pintar menabung. Jadi buat apa membeli barang yang terlalu mahal kalau hanya untuk gengsi-gengsian. Konsumen yang pintar, adalah bisa mendapat barang yang murah tapi kualitasnya tetap bisa diandalkan,” beber Iin.  hkt

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Iin Indriani
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif