Selasa, 10 November 2009 15:10 WIB Haji,Internasional Share :

Calhaj meninggal dunia bertambah jadi 24 orang


Makkah-
-Jamaah calon haji (Calhaj) Indonesia yang meninggal dunia (wafat) di Arab Saudi terus bertambah. Saat ini sudah tercatat sekitar 24 orang meninggal.

Rinciannya, 17 jamaah wafat di Madinah, 5 jamaah wafat di Makkah dan satu orang wafat di Jeddah. Data Sistem Komputerisasi Haji milik Departemen Agama (Depag) yang dilansir tim Media Center Haji di Makkah, Selasa (10/11) menyebutkan, jamaah calon haji yang baru meninggal hari ini adalah Siti Aminah binti Amat dari Kloter 14 Banjarmasin di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, pukul 04.20 waktu setempat.

Sementara, daftar jamaah yang wafat pada Senin (9/11) kemarin, yaitu Zaenuddin Bin Kadir jamaah Kloter 23 JKG (Jakarta) akibat tertabrak di Makkah. Amri Saleh Bin Saleh jamaah Kloter 06 Palembang wafat di perjalanan di Madinah. Fatma Gani Binti Gani Rajab jamaah Kloter 18 Ujungpandang meninggal mendadak di Madinah.

Sedangkan yang meninggal pada Minggu (8/11), yaitu Siwarni Binti Sukarto jamaah Kloter 16 Yogyakarta, meninggal di Madinah, Warsito Bin Darjan jamaah Kloter 08 Surabaya meninggal di Makkah. Djamilah Binti H Abd Bari jamaah Kloter 25 Surabaya meninggal di pemondokannya di Madinah. Satari Binti Rakat jamaah Kloter 23 Solo meninggal di Madinah. Hasiyah Binti Adnan jamaah Kloter 20 JKG Jakarta meninggal di Madinah.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…