Senin, 9 November 2009 13:13 WIB News Share :

Puluhan orang luka akibat gempa NTB

Mataram–Gempa yang mengguncang wilayah Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) dinihari tadi menyebabkan 21 orang luka-luka. Tiga orang lainnya dalam kondisi kritis dan dirawat di Rumah Sakit Umum Kota Bima.

Mereka yang kritis adalah Murni (40) warga Kampung Melayu Kota Bima, Abdullah (70) warga kelurahan Kuale dan Awaluddin (27) warga Monggonai.

Murni kritis karena mengalami pendarahan di kepala, akibat tertimpa reruntuhan bangunan. Sementara Awaluddin dan Abdullah mengalami luka di seluruh tubuh.

Kepala Polres Kota Bima Tjatur Abrianto dihubungi dari Mataram Senin (9/11) mengatakan, seluruh aparat kepolisian kini tengah berkoordinasi untuk menghimpun dan mendata korban dan kerusakan.

Pihaknya memperkirakan jumlah korban masih terus akan terus bertambah. Namun Tjatur meralat jumlah korban meninggal. Ia meralat pernyatannya yang menyebut dua korban meninggal yang dilansir media televisi.

“Korban meninggal tidak ada. Kerusakan parah terjadi di daerah Kolo. Tim kini sedang melakukan pendataan maksimal,” katanya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…