Entertainment
Senin, 9 November 2009 - 14:38 WIB

Marcella calon istri yang paling cocok untuk Anang

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Aktris Marcella Zalianty digosipkan sebagai calon istri Anang Hermansyah. Menurut pengacara KD dan Anang, Elsie Lontoh, Marcella bisa jadi calon istri yang paling cocok.

Seperti diketahui, saat ini beredar kabar kalau Anang sudah mempersiapkan calon-calon pengganti KD. Selain Marcella, ada dua perempuan lain. Salah satunya adalah Windy, penyanyi yang akan diorbitkan Anang.

Advertisement

Dari tiga calon tersebut, Marcella lah yang dianggap paling pas. “Dia calon yang lebih baik,” ujar Elsie saat dihubungi melalui telepon Senin (9/11).

Namun ditambahkan Elsie, sampai saat ini Anang belum menentukan pilihannya. Perempuan-perempuan yang digosipkan akan jadi istrinya pun dibantah oleh pelantun ‘Separuh Jiwaku Pergi’ itu.

“Anang pernah bilang sama saya kalau yang diberitakan di media itu salah semua. Belum ada yang serius, jadi belum patut diungkapkan,” urai Elsie.

Advertisement

Sekadar informasi, nama Marcella mencuat melalui pengakuan guru spiritual Anang, K.H. Nachrowi. Menurut Nachrowi, selain Marcella dan Windy ada perempuan-perempuan lain yang akan dipilih Anang jadi calon istrinya.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Anang Kd
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif