Senin, 9 November 2009 20:46 WIB Haji,News Share :

Lagi, satu Calhaj meninggal di Tanah Suci

Boyolali (Espos)–Satu lagi, calon haji (Calhaj) Satari Rakat, 62 yang diberangkatkan dari Embarkasi Adi Soemarmo meninggal dunia di Madinah. Calhaj asal Kloter 23 Tegal tersebut meninggal pada hari Minggu (8/11), pukul 06.00 WIB waktu Mekah.

Jenazah meninggal lantaran terserang penyakit pada saluran pernafasan dan dimakamkan di Baqi, Madinah. Dengan meninggalnya satu Calhaj tersebut, maka hingga saat ini tercatat ada empat Calhaj asal Embarkasi Haji Adi Soemarmo yang meninggal dunia.

Kepala Humas Embarkasi Haji Adi Sumarmo, Muhammad Saidun, saat ditemui wartawan di Asrama Haji Donohudan (AHD), Senin (9/11) menjelaskan, Calhaj atas nama Satari Rakat tersebut meninggal karena gangguan sistem pernafasan. Menurutnya, penyebab meninggalnya Calhaj biasanya disebabkan penyakit bawaan sebelum Calhaj berangkat ke Tanah Suci.
asa

lowongan kerja
lowongan kerja SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Membumikan Politik Profetik

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (17/7/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id.  Solopos.com, SOLO–Saya tidak bermaksud berutopia bila dalam esai ini mewacanakan kembali politik profetik. Dalam ranah wacana, politik profetik…