Senin, 9 November 2009 14:26 WIB News Share :

KPK dituntut tuntaskan kasus Bank Century


Jakarta–
Sekitar 28 tokoh dari berbagai LSM dan  akademisi mendesak KPK agar mengusut tuntas kasus Bank  Century. Kasus tersebut merupakan skandal terbesar di masa reformasi.

“Inilah skandal terbesar dalam masa reformasi,” kata Adhie Massardi salah satu perwakilan Petisi 28 saat membacakan tuntutannya di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/11).

Selain Adhie, masuk juga nama pengamat politik Boni Hargens serta Wakil Koordinator ICW Danang Widyoko dalam petisi tersebut. Adhie meminta KPK supaya tidak menyia-nyiakan dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan rakyat selama ini. Sebagai balasan atas dukungan rakyat, KPK diharapkan berani mengusut tuntas skandal bailout Rp 6,7 triliun tersebut.

“Dukungan rakyat tidak gratis. Balas dukungan rakyat dengan berani
membongkar kasus Bank Century,” pinta Adhie.

dtc/isw

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Defisit, Utang, dan Pertumbuhan

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (13/7/2017). Esai ini karya Muhammad Husein Heikal, peneliti di Economic Action (EconAct) Indonesia. Alamat e-mail penulis adalah huseinheikal@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Defisit anggaran diperlebar, utang luar negeri ditambah, maka pertumbuhan ekonomi akan terdongkrak. Begitulah yang bisa…