Senin, 9 November 2009 20:59 WIB News Share :

Kapolri tolak komentari kesimpulan Tim 8

Jakarta–Setelah seluruh anggota Tim 8, kini giliran Kapolri dan Kejagung yang menyambangi kantor Menkopolhukam. Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri hanya 15 menit berada di dalam.

Kapolri datang mengenakan jaket hitam sekitar pukul 19.45 WIB. Saat ke luar pukul 20.00 WIB, wajah Kapolri nampak tegang.
 
“Sudah-sudah ya,” kata Kapolri singkat saat menjawab cecaran pertanyaan wartawan, di kantor Menkopolhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (9/11).

Sementara, Kejagung Hendarman Supandji tiba sekitar pukul 19.50 WIB. Hendarman datang mengenakan baju safari abu-abu dan langsung masuk ke dalam gedung.

Sebelumnya, sore tadi Tim 8 telah mendatangi Menkopolhukam untuk menyerahkan rekomendasi sementara terkait kasus Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah yang selanjutnya diserahkan ke Presiden SBY. Dalam jumpa persnya, Tim 8 berkesimpulan kasus Bibit dan Chandra tidak layak untuk masuk ke pengadilan karena penyidik dinilai tidak cukup memiliki bukti.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…