Senin, 9 November 2009 17:50 WIB News Share :

Dukungan facebookers Bibit-Chandra terus menguat


Jakarta–
Dukungan bagi Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah makin meluas di dunia maya. Facebookers yang mendukung kedua petinggi KPK nonaktif itu telah tembus 1,1 juta orang.

Pantauan hingga Senin (9/11), pukul 15.35 WIB jumlah angota di group tersebut telah mencapai 1.152.402 orang. Jumlah anggota group ini terus bertambah, 7 September 2009 lalu, jumlah anggota group ini telah mencapai 1.000.147 orang anggota.

“KPK maju terus,” tulis Muchdar Afif dalam pesannya di halaman group itu.

Dukungan lainnya juga datang dari Solichin Nurhandoyo yang berharap KPK tetap ada. “KPK harus survive,” katanya.

Akun itu dibuat oleh dosen Universitas Muhammadiyah Bengkulu bernama Usman Yasin pada hari Kamis, 29 Oktober. Pada hari itu juga polisi menahan Bibit dan Chandra.

Hari demi hari dukungan terhadap 2 pimpinan nonaktif KPK itu terus mengalir. Dalam tempo 9 hari, dukungan itu akhirnya menembus angka yang ditargetkan yakni 1 juta. Jika dirata-rata, tiap satu hari dukungan bertambah 100 ribu lebih.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja YAYASAN AL-ABIDIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…