Senin, 9 November 2009 18:55 WIB News Share :

Buru Yulianto, Polda Jatim bentuk tim khusus


Surabaya–
Polda Jawa Timur (Jatim) membentuk tim khusus untuk memburu keberadaan Yulianto, pria yang disebutkan Ari Muladi menyerahkan uang Anggodo ke pimpinan KPK. Tim yang bertugas membantu Mabes Polri ini sudah dibentuk 1 bulan lalu.

“Memang sejak 1 bulan lalu kita sudah membentuk tim untuk membantu Mabes mencari Yulianto,” kata Kapolda Jatim, Brigjen Pol Pratiknyo, kepada wartawan usai melakukan kunjungan ke Kajati Jatim M Farela di kantor kejati, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (9/11).

Pratikno juga mengaku sudah mendapatkan kabar soal keberadaan Yulianto. Diduga kuat, orang tersebut masih berada di wilayah Surabaya.

“Ya informasinya seperti itu (di Surabaya). Sampai sekarang masih terus dilakukan pencarian,” tuturnya.

Sekadar diketahui, sebelumnya Yulianto dikabarkan pernah tinggal di kawasan Dharmahusada, Mulyorejo, Surabaya. Polisi pun sempat mencari data-data tentang keberadaan Yulianto di Kantor Kelurahan Mulyorejo.

“Memang beberapa waktu yang lalu ada polisi dari Mabes Polri menanyakan tentang Yulianto. Tapi, nama Yulianto seperti yang dikabarkan tinggal di Dharmahusada Permai datanya tidak ada di kelurahan,” kata Pi’i staf Kelurahan Mulyorejo.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…