Senin, 9 November 2009 16:50 WIB News Share :

Aksi dukungan KPK terus mengalir

Jakarta–Aksi dukungan pada KPK terus mengalir. Kali ini massa bahkan melakukan aksi tidur di jalan. 15 Orang mengambil posisi tidur di jalur lambat Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, persis di depan gedung KPK, Senin (9/11).

Berdasarkan pantauan 15 orang mengatasnamakan Mahasiswa-Pemuda Indonesia untuk Keadilan ini, selama 15 menit melakukan aksi tidur sejak pukul 13.00 WIB.

“Ini sebagai bentuk dukungan, KPK tidak bisa diintervensi,” kata koordinator aksi, Kamal.

Mereka juga merentangkan poster bertuliskan ‘Jangan Usik Kinerja KPK’. Tidak ada kemacetan yang terjadi, mengingat arus lalu lintas relatif lengang.

Sementara itu, di depan lobi gedung KPK, 30-an mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) juga menyatakan dukungan kepada KPK, dengan memberikan 2 roti buaya.

dtc/isw

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…