Soloraya
Minggu, 8 November 2009 - 19:05 WIB

Fun Bike 2009 HUT ke-12 SOLOPOS diikuti ribuan peserta

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Wajah Mayar, 39, asal Dukuh Brojowangsan RT 6/RW III, Ngaren, Pedan, Klaten, tiba-tiba sumringah. Senyumnya pun sontak terkembang. Sejurus kemudian laki-laki berperawakan gempal itu menerobos kerumunan ribuan peserta fun bike gelaran PT Aksara Solopos, di Alun-alun utara Solo, Minggu (8/11).

Satu tempat yang ditujunya, panggung hiburan Fun Bike 2009. Nama Mayar baru saja disebut oleh sang pembawa acara sebagai salah satu penerima hadiah sepeda motor Yamaha dalam kegiatan hasil kerja sama SOLOPOS dengan BRI Syariah Cabang Solo, serta didukung operator layanan seluler Axis, produsen sepeda Polygon, Hemaviton, Daktarin, PMI Solo, Harian Jogja (Harjo), SOLOPOS FM dan Star Jogja, itu.

Advertisement

“Bersyukur, akhirnya bisa mendapat hadiah. Ini hadiah pertama saya setelah berulang kali mengikuti kegiatan serupa di berbagai daerah bahkan hingga Yogyakarta,” ujarnya saat ditemui Espos.

Fun Bike 2009 yang mengambil start dan finish di Alun-alun Utara Solo berlangsung meriah. Para peserta mengikuti acara bersama anggota keluarga, saudara, kawan bahkan pacar. Wajah mereka tampak ceria sepanjang acara.

Sekitar 11.800 peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah (Jateng), Yogyakarta dan Jawa Timur berpartisipasi dalam event akbar tersebut. Mereka datang sejak pagi menggunakan mobil bak terbuka seperti pikup dan truk untuk mengangkut sepeda onthel.

Advertisement

Rombongan peserta Fun Bike 2009 dilepas dalam empat tahap secara berturut-turut. Pelepasan pertama dilakukan oleh Walikota Solo, Jokowi; rombongan kedua oleh GKR Wandansari (Mbak Moeng); rombongan ketiga oleh Kepala Cabang BRI Syariah Solo, Tavip Hardaya; terakhir oleh Presiden Direktur PT Aksara Solopos, Lulu Teriyanto. Hadir dalam kegiatan itu Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Umum SOLOPOS YA Sunyoto; Redaktur Pelaksana Anton Wahyu Prihartono, serta jajaran redaktur.
kur

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Fun Bike Solopos
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif