News
Sabtu, 7 November 2009 - 18:38 WIB

Warga Madiun ditemukan tewas di bawah jembatan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ngawi– Seorang warga Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jatim, Asmoro Suko (29), ditemukan tewas di bawah jembatan di Desa Kwadungan, Kecamatan Kwadungan, Ngawi, Sabtu (7/11).

Penemuan mayat Suko yang belakangan diketahui sebagai tukang ojek ini, sempat menggemparkan warga Desa Kwadungan karena dikira merupakan korban pembunuhan. “Korban ditemukan oleh warga desa setempat yang langsung melapor ke Polsek Kwadungan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Warga melapor polisi sekitar pukul 10:00 WIB tadi,” kata Kapolsek Kwadungan AKP Mulyono.

Advertisement

Menurut dia, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga korban tewas akibat kecelakaan tunggal. Saat ditemukan, korban mengalami luka pendarahan di kepala dan saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Daerah Ngawi.

Selain itu, juga terdapat sepeda motor korban Honda Nopol AE 6119 FC yang menyangkut di pohon sekitar lokasi penemuan. Korban merupakan tukang ojek yang biasa mangkal di pertigaan daerah Dumpil, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, yang merupakan jalur alternatif Madiun-Ngawi.

Diduga, usai mengantarkan penumpangnya, korban mengalami kecelakaan dan langsung meninggal di tempat kejadian. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat ini.

Advertisement

“Kasus ini sudah kami serahkan ke Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi karena diduga korban meninggal akibat kecelakaan tunggal,” katanya.

Jenazah korban tetap dibawa ke rumah sakit Ngawi untuk menjalani proses otopsi, guna memastikan apakah ada unsur kekerasan dalam kejadian ini.

ant/isw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Di Bawah Jembatan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif