Sabtu, 7 November 2009 11:20 WIB News Share :

Tim Delapan periksa Ari Muladi


Jakarta–
Tim Delapan menggelar pemeriksaan terhadap Ari Muladi pukul 10.00 WIB. Pemeriksaan dilakukan untuk melakukan verifikasi terkait keterangan yang diberikan Ari Muladi, baik keterangan kepada polisi maupun keterangan di media massa.

“kita akan ketemu Ari Muladi untuk melakukan verifikasi. Semua tokoh yang dianggap memiliki informasi kan kita undang,” kata anggota Tim 8, Komaruddin Hidayat, Sabtu (7/11).

Menurut Komaruddin, Ari sebagai salah satu tokoh kunci harus diundang. Ari pun menyanggupi untuk memenuhi panggilan Tim 8. “Kemarin katanya sudah bersedia datang,” kata Komaruddin.

Setelah itu agenda Tim 8 adalah melakukan gelar perkara dengan melibatkan pihak Kejaksaan Agung dan Polri pada pukul 13.00 WIB. “Gelar perkara pukul 13.00 WIB untuk melihat kesiapan teknis pihak Kejaksaan dan Kepolisian,” kata Komaruddin.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…