Sabtu, 7 November 2009 12:25 WIB News Share :

Tim Delapan gelar perkara kasus Bibit-Chandra


Jakarta–
Tim Delapan mengagendakan gelar perkara kasus Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah untuk mempertemukan penyidik Kepolisian dan Kejagung. Tim Delapan akan mempertanyakan mengapa Kejagung berulang kali mengembalikan berkas ke Kepolisian.

“Agenda gelar perkara itu untuk mempertemukan antara penyidik Kepolisian dengan Kejaksaan terkait P-19. Mengapa pihak Kejaksaan selalu bolak-bolik mengembalikan berkas ke Kepolisian,” kata Ketua Tim Delapan Adnan Buyung Nasution di Kantor Wantimpres, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11).

Menurut Buyung, Tim Delapan akan bertanya secara detil kepada penyidik Kepolisian dan Kejagung. “Kita akan tanyai satu per satu dari pihak penyidik Kepolisian asalannya apa, dari pihak Kejaksaan apa,” imbuhnya.

Gelar perkara ini akan berlangsung di kantor Wantimpres. Acara akan dimulai pukul 13.00 WIB.

dtc/isw

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…