Sabtu, 7 November 2009 17:43 WIB News Share :

Pengacara
Anggodo masih di Jakarta

Jakarta–Keberadaan Anggodo Widjojo kembali tidak diketahui sejak meninggalkan Mabes Polri kemarin karena alasan kesehatan. Kuasa hukum Bonaran Situmeang mengatakan Anggodo masih berada di Jakarta.

“Ada di salah satu rumah keluarga di Jakarta,” katanya dalam jumpa pers di Hotel Treva, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11).

Soal kondisi kesehatan Anggodo, Bonaran mengatakan sudah lebih baik. Anggodo sempat diperiksa oleh dokter karena kelelahan. “Kemarin sempat diperiksa oleh dokter. Dokter keluarga. Ternyata hanya kelelahan,” ungkapnya.

Soal waktu pemeriksaan Anggodo selanjutnya, Bonaran mengaku tidak tahu jadwalnya. Ia menyerahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian untuk mengatur jadwal pemeriksaannya.

“Sekarang Anggodo kan berada di bawah perlindungan polisi dan sampai sekarang statusnya masih sebagai saksi pelapor penyadapan ilegal,” terangnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…