http://edukasi.kompasiana.com
Sabtu, 7 November 2009 21:46 WIB News Share :

Pendukung Bibit-Chandra siapkan aksi

Jakarta–Para pendukung dua pimpinan KPK nonaktif, Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah terus memberikan dukungan moral. Rencananya mereka akan menggelar acara aksi di Bundaran HI pada Minggu (8/11) pagi. Mereka akan menggelar senam sehat.

Rencananya aksi ini akan digelar pukul 07.00 – 10.00 WIB. Aksi bertemakan ‘Bergerak dengan hati nurani dan keadilan.’ Ada juga tema lain yang diusung ‘Indonesia sehat lawan korupsi.’

Acara digelar dengan damai dengan melakukan senam dan nyanyi bareng. Aksi ini akan dimeriahkan oleh Slank, ERK, KJP, Netral, Kill The DJ, dan lain-lain. Para pendukung Bibit dan Chandra di Facebook juga akan bergabung. Undangan mengikuti aksi ini sudah dipublikasikan di grup pendukung Bibit-Chandra. Hingga pukul 20.00 WIB, pendukung Bibit-Chandra sudah mencapai 1.050.739 orang.

Rencananya, sejumlah komunitas lain akan bergabung, termasuk para komunitas bersepeda. Mereka mendukung penuh upaya pelemahan pemberantasan korupsi.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja PT. Utama Sinergi Persad, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Guru Sejarah Melawan Intoleransi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (11/7/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (8/7) lalu alumnus angkatan 1985 Pendidikan Sejarah Universitas Sanata Dharma Yogyakarta…