Sabtu, 7 November 2009 15:24 WIB Internasional Share :

Osama Bin Laden rilis viedo lama


Washington–
Pemimpin Al Qaeda Osama Bin Laden merilis video dalam bahasa Pashtun. Video yang dirilis itu ternyata sudah pernah dirilis beberapa bulan yang lalu.

Demikian disampaikan IntelCenter, lembaga pemantau terorisme di Amerika Serikat (AS) seperti dilansir dari Reuters, Sabtu (7/11). Video yang dirilis as-Sahab Media milik Al Qaeda pada Jumat dini hari sebenarnya pernah dirilis pada 12 Juli 2009 dalam bahasa Arab dan Urdu, dengan judul ‘To Our People in Pakistan’.

Video itu dikatakan IntelCenter, sudah ada penambahan dari video yang pernah ditayangkan stasiun TV Al Jazeera sebelumnya pada 3 Juni 2009. Dalam retorikanya yang ditayangkan Al Jazeera, Osama mengatakan Presiden AS Barack Obama telah menanamkan kebencian dan dendam kepada kaum muslim dunia terhadap AS. Osama pun mewanti-wanti AS, bersiap terhadap konsekuensinya.

Osama dipercaya bersembunyi di kawasan pegunungan, perbatasan Pakistan dan Afghanistan. Lebih dari 60 pesan Osama telah disiarkan, sejak penyerangan 11 September 2001 di AS.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja PT.TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…