Sabtu, 7 November 2009 20:41 WIB News Share :

Buyung
Tim 8 tidak akan intervensi penyidikan

Jakarta–Tim 8 mengadakan gelar perkara terkait kasus Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, Sabtu (7/11) malam. Gelar perkara yang dihadiri pihak Kejaksaan dan Mabes Polri diperkirakan akan berlangsung sekitar 2 jam.

“Malam ini, kita menghadirkan tim penyidik dari kepolisian yang akan mempresentasikan gelar perkara. Kita juga mendatangkan dari kejaksaan,” ujar Ketua Tim 8 Adnan Buyung Nasution sebelum dimulainya gelar perkara di Wantimpres, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11).

Gelar perkara dimulai pukul 19.20 WIB. Dari Polri hadir Direktur Penyidikan (Dirdik) Brigjen Pol Yovianus Mahar dan Wakil Dirdik Benny Makalo. Sementara dari Kejaksaan Agung hadir Direktur Penuntutan Khusus Fitra Sani.

Buyung mengatakan Tim 8 akan melihat, menyaksikan, mengkaji dan mencermati gelar perkara yang akan dilakukan dua institusi penegak hukum tersebut. Namun, kata Buyung, Tim 8 tidak akan mengintervensi hasil penyidikan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…