Sabtu, 7 November 2009 14:44 WIB News Share :

Buyung
Keberadaan Lucas masih misteri


Jakarta–
Adanya rekaman pembicaraan Kabareskrim nonaktif Susno Duadji dengan Lukas, pengacara nasabah Bank Century, Budi Sampoerna, yang berkaitan dengan uang Rp 10 miliar, menjadi perhatian utama Tim Delapan. Tim Delapan akan terus menyelidikinya.

“Lukas bagi kita masih misteri, juga memang ada Susno Duaji jelaskan tentang Lukas dalam kaitan dengan penyadapan yang dilakukan dengan KPK tapi itu soal teknis belum selesai,” ujar Ketua Tim 8 Adnan Buyung Nasution di Wantimpres, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11).

Buyung mengatakan, Susno Duadji Kamis (5/11) lalu, membantah telah menerima uang Rp 10 miliar. “Malah dia bercanda 10 itu apakah Rp 10 miliar atau 10 persen. Dan dia bilang nggak pernah ngomong loh dia dengan Rp 10 miliar,” jelas Buyung.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…