Sabtu, 7 November 2009 17:26 WIB News Share :

Ari Muladi sebut nama baru pejabat di KPK terima uang Rp 1 miliar


Jakarta–
Ari Muladi menyebutkan dua nama baru, Bambang dan Haji Labib. Menurut Ari Muladi usai diverifikasi Tim 8 di Gedung Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Jl Veteran III, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11), Haji Labib lah yang memperkenalkannya dengan Yulianto.

“Yang mengenalkan saya dengan Yulianto itu orang Surabaya, Haji Labib. Nanti saya minta tolong Pak Labib untuk mencari Yulianto dalam waktu dekat ini,” ujar Ari Muladi.

Sedangkan Bambang, menurut Ari Muladi, adalah pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Bambang pejabat KPK, saya nggak ngerti jabatannya apa,” ujar Ari.

Bambang disebut Ari menerima uang Rp 1 miliar dalam tahap ketiga di Trattoria Cafe, Wisma Karya. Dia menjelaskan total uang yang diberikan oleh Anggodo padanya untuk diserahkan ke petinggi KPK melalui Ade Rahardja sejumlah Rp 5,1 miliar dengan perincian SGD 1 miliar, Rp 400 juta, Rp 250 juta dan sisanya dalam bentuk dollar AS.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…