Sabtu, 7 November 2009 15:38 WIB News Share :

Ari Muladi
Anggodo minta saya kembali ke BAP awal


Jakarta–
Ari Muladi bersedia membantu Anggodo Widjojo untuk menyerahkan uang pada pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Motif Ari membantu Anggodo, demi pertemanan.

“Tujuan saya supaya Anggodo dan keluarga bisa lepas dari ini. Saya pertemanan saja sama dia,” ujar Ari usai diperiksa Tim 8 di kantor Wantimpres, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11).

Ari juga membantah isi rekaman suara Anggodo, bahwa dirinya mempunyai utang pada Anggodo. Ari juga menegaskan dirinya berkali-kali dirayu oleh Anggodo untuk kembali pada Berita Acara Pemeriksaan (BAP) awal.

“Saya ini diminta Anggodo supaya sesuai dengan apa yang saya katakan di berita acara awal pemeriksaan sebagai saksi yang terjadi di Hotel Crsytal. Saya harus ke berita acara (BAP awal) itu,” tegas dia.

dtc/isw

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Nasib Pengarang pada Hari Lebaran

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Rabu (21/6/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang penulis novel dan cerita pendek yang tinggal di Sleman, DIY. Alamat email penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Ada sajak pendek Sitor Situmorang berbunyi: Malam Lebaran / bulan…