Jumat, 6 November 2009 18:21 WIB Wonogiri Share :

Polisi tangkap enam pelaku perjudian, satu orang PNS

Wonogiri (Espos)–Penangkapan para pelaku perjudian tidak membuat jera penjudi yang lain. Terbukti enam tersangka perjudian dadu ditangkap polisi di dua tempat berbeda, yakni di Kecamatan Eromoko dan Ngadirojo. Dari enam tersangka polisi juga mengamankan barang bukti uang tunai senilai Rp 677.000 dan perlengkapan dadu.

Dari enam tersangka, satu di antaranya adalah PNS di salah satu Puskesmas di Wonogiri, yakni Sumarjo, 35, warga Mojosari, Ngadirejo, Eromoko. Dia bersama tiga rekan yang lain, seperti Ari P, 20, warga Batu Tengah, Baturetno, Triman alias Rendeng, 46, warga Eromoko Etan, Eromoko dan Kasno alias Jobros, 64, warga Jamban, Ngadirejo, Eromoko ditangkap Rabu (4/11) malam di rumah Suyanto, warga Nglengkong, Ngadirejo, Eromoko.

Sedangkan dua tersangka perjudian lain ditangkap di rumah Sukini, Mojorejo, Ngadirojo Lor, Ngadirojo. Yakni Kartono, 49, warga Gading, Ngadirojo Lor dan Mulyono, 35, warga Mojorejo, Ngadirojo Lor. Penegasan itu disampaikan Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avrianto melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo, saat ditemui Espos di ruang kerjanya, Jumat (6/11). “Mereka kami tahan,” kata Kasatreskrim.
Para tersangka saat diperiksa mengaku hanya menonton. “Saya hanya menonton, tetapi disuruh pasang dan melemparkan uang ke lapak dadu,” ujar Triman. Hal senada dikemukakan tersangka Sumarjo yang menjadi PNS. “Saya hanya melihat,” elaknya.
tus

lowongan kerja
lowongan kerja PT. TESSA PRATAMA PLASINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menjaga Kemerdekaan Pers Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (10/7/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO–Pekan lalu, di sela-sela menghadiri seminar internasional mengenai Media Self Regulating, beberapa…