Jumat, 6 November 2009 19:07 WIB Solo Share :

Kids Expo 2009 suguhkan dunia anak

Solo (Espos)–Suara tawa dan canda anak-anak terdengar begitu jelas begitu masuk ke arena Atrium Solo Square. Rabu-Minggu (4-8/11), Atrium Solo Square benar-benar menjadi dunianya anak-anak. Kids Expo 2009 tentunya menjadi alternatif pilihan libur akhir pekan bagi orang tua untuk mengajak bermain dan belajar bagi putra-putrinya.

Selain tersedia arena bermain yang luas, Kids Expo 2009 ini pun menggandeng 22 tenant yang memiliki sasaran pasar anak-anak. Seperti lembaga pendidikan anak, Sempoa, International English Language Center (IELC), lembaga pendidikan bagi penyandang autis Raka Perkasa, lembaga pendidikan musik Gilang Ramadhan Studio Drum (GRSD).

Ada pula tenant yang menawarkan produk mainan edukatif bagi anak-anak. Seperti permainan robotic show. Pengunjung bisa mencoba tantangan dengan memainkan atau merangkai hingga mengoperasikan robot.

Ketua Panitia Pelaksana, Victor, saat ditemui Espos di sela-sela expo, Jumat  (6/11), mengatakan expo tematik ini dikhususkan bagi anak-anak.

“Harapannya, dengan sekali berkunjung ke Atrium Solo Square, pengunjung bisa memberikan alternatif pilihannya untuk memenuhi kebutuhan anak. Bisa kebutuhan bermain, pendidikan atau edukasi lainnya.”
haw

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…