Sherina/kpl
Kamis, 5 November 2009 11:24 WIB Tokoh Share :

Sherina rajin ke mal

Sherina/kpl

Sherina/kpl

Penyanyi Sherina mengaku bukan orang yang gila belanja. Namun, gara-gara Gemini, Sherina kini malah rajin ke mal. Gemini adalah nama album terbaru pelantun Sendiri itu. Demi album terbarunya, Sherina mengubah gaya penampilannya yang cuek menjadi sedikit berdandan.
”Makanya sekarang, gue nggak malas lagi dandan dan mulai rajin belanja ke mal cari kostum untuk manggung,” ujarnya saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/11).
Sherina biasanya akan pergi belanja, jika ia merasa kostum panggungnya sudah terlalu sering dipakai. Ia juga akan pergi ke mal saat butuh baju untuk event tertentu.
”Ya, ada kalanya gue tampil beda. Kadang dandan, kadang nggak. Tapi sekarang gue sudah punya gaun dan stocking banyak. Sekarang ini, gue sesuain dengan imej album (Gemini-red) gue,” urainya.
Bicara soal penampilannya, apakah Sherina kerap mendapat masukan atau kritik dari sang kekasih, Raditya Dika? ”Kami santai saja. Kami berdua saling tertarik bukan karena dandanan,” tandasnya.  dtc

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…