Kamis, 5 November 2009 12:22 WIB News Share :

SBY minta Bibit-Chandra & Anggodo dilindungi

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta agar keselamatan Chandra M Hamzah, Bibit Samad Riyanto dan Anggodo Wijojo dilindungi. Hal ini untuk mencegah terjadinya hambatan dalam proses hukum.

“Saya minta kepada Menko Polhukam agar melindungi keselamatan Pak bibit dan Pak Chandra. Sama halnya dengan Anggodo, saya minta dilindungi keselamatannya. Ini penting terkait dengan perlindungan saksi,” kata Presiden SBY di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (5/11).

SBY menegaskan tidak ingin ada hambatan-hambatan dalam proses hukum yang tengah berjalan saat ini. “Kalau benar ya benar. Kalau benar ya dibebaskan, demikian juga sebaliknya,” katanya.

SBY juga meminta tim independen menjalankan tugasnya sesuai amanah sehingga bisa menghasilkan rekomendasi yang jernih. “Saya harap tim independen bisa menjalankan tugasnya sesuai amanah,” katanya.

dtc/isw

PT. ABRAR TUJUH BERSAUDARA ISLAMI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Jangka Kamardikan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (15/8/2017), karya Bandung Mawardi dari Bilik Literasi. Alamat e-mail bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Setahun setelah peristiwa bersejarah, proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945, terbit buku berjudul Djangka Djajabaja Sempoerna dengan Peristiwa Indonesia Merdeka garapan…