Kamis, 5 November 2009 14:53 WIB Internasional Share :

Ribuan kondom sisa Olimpiade dilelang

Beijing–Sedikitnya 5.000 lembar kondom sisa dari yang dibagikan kepada atlet peserta Olimpiade Beijing 2008
terselip dalam sebuah lelang memorabilia olimpiade.

Seorang kolektor asal China menawarkan item khusus yang bertuliskan moto olimpiade,”lebih cepat, lebih tinggi, lebih kuat” (citius, altius, fortius). Jumlah itu merupakan yang tersisa dari 100.000 kondom yang dibagikan secara gratis kepada atlet peserta Olimpiade Beijing yang tinggal di perkampungan atlet.

Semua penawaran yang berjumlah 5.000 kondom ini harus dibeli oleh seorang penawar dalam lelang yang akan dilakukan pada 29 November. Kondom-kondom tersebut dibuka dengan penawaran sebesar 5.000 yuan atau US$730 atau 1 yuan per lembar.

“Meskipun seorang yang telah menikah akan tertarik kondom tersebut untuk digunakan, banyak orang yang tentunya malu untuk mengajukan penawaran,” kata Guo Lei, seorang juru lelang.

Memorabilia lainnya yang ditawarkan antara lain sebuah obor yang dibubuhi tanda tangan legenda sepak bola Brasil, Pele, dan kotak obat peninggalan Olimpiade Berlin pada 1936.

kcm/isw

lowongan kerja
lowongan kerja Grains & Dough restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…