News
Kamis, 5 November 2009 - 12:03 WIB

Rhani jadi saksi dalam sidang tertutup

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Keluarga terdakwa Antasari Azhar mengaku kecewa karena tidak dapat mendengar langsung kesaksian Rhani Juliani dalam persidangan yang digelar secara tertutup. Sebagai saksi kunci seharusnya keterangan Rhani dapat diketahui oleh publik.

“Kecewa kenapa Rhani menjadi saksi sidang tertutup. Padahal dia saksi kunci kenapa mesti tertutup?” ujar kakak Antasari, Alirman, sebelum persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Kamis (5/11).

Advertisement

Menurut Alirman, kesaksian Rhani sebagai saksi kunci seharusnya dapat diketahui oleh semua pihak. Berbagai fakta dapat terungkap dalam persidangan sehingga dapat membuat kasus ini menjadi terang.

“Rhani dapat mengungkapkan sejujur-jujurnya di persidangan ini,” harapnya.

Ruang sidang utama Oemar Seno Adji sempat tertutup dan wartawan tidak diperbolehkan masuk. Namun akhirnya dibuka kembali sebab Rhani belum datang untuk bersaksi.

Advertisement

Jika Rhani bersaksi, maka akan sidang akan dilakukan tertutup dengan alasan kesusilaan. Hingga pukul 09.40 WIB, sidang sudah dimulai dengan agenda keterangan saksi Sigid Haryo Wibisono.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Rhani Sidang Tertutup
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif