Kamis, 5 November 2009 16:55 WIB News Share :

Iseng di FB, Evan Brimob minta maaf

Jakarta–Evan Brimob, salah satu akun di facebook (FB), membuat gempar dengan statusnya yang sangat provokatif. Namun setelah banjir kecaman, Evan akhirnya mengaku salah dan meminta maaf.

Permintaan maaf itu ditulis Evan Brimob dalam status terbarunya, Kamis (5/11). “Saya mengaku salah dan minta maaf dan ralat pernyataan saya menjadi: Polri butuh masyarakat… masyarakat butuh Polri…. maju terus kepolisian Indonesia, bangkit Indonesiaku, lawan para koruptor dan perusak negeri ini” .

Status Evan Brimob sebelumnya adalah “Polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh Polri. Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil..”.

Tidak tahu apakah Evan Brimob memang anggota Brimob atau tidak. Namun, di FB, Evan memamerkan foto dirinya berpakaian Brimob berpistol dan menyandang senjata laras panjang. Yang jelas, di komentar-komentar FB, dia menantang para komentator. Atas tindakannya itu, Evan bahkan dilaporkan ke Kompolnas.

Si pelapor Evan Brimob ke Kompolnas adalah Wawan, warga Sleman. Dia melapor ke Kompolnas dengan mengisi formulir yang disediakan Kompolnas tertanggal 5 November 2009.

dtc/isw

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…