Kamis, 5 November 2009 14:13 WIB Internasional Share :

Gara-gara ribut, wanita diusir dari pesawat


San Jose–
Seorang ibu terpaksa diusir dari pesawat karena anaknya ‘berisik’ saat pesawat bersiap untuk lepas landas. Namun pihak maskapai kemudian meminta maaf atas pengusiran itu.

Juru bicara maskapai Southwest Airlines Chris Mainz seperti dilansir News.com, Kamis (5/11), mengatakan, pihaknya telah menelepon wanita bernama Pamela Root itu untuk meminta maaf. Pihak maskapai juga menawarkan pengembalian uang tiket dan voucher travel US$ 300 untuk wanita berusia 38 tahun itu.

Dikatakan Mainz, Root diperintahkan turun dari pesawat bertujuan ke San Jose, AS karena para penumpang tidak bisa mendengar pemberitahuan hal keselamatan penerbangan yang disampaikan pramugari saat pesawat bersiap lepas landas di Amarillo, Texas, AS.

Gara-garanya, putra Root, Adam terus menjerit-jerit. Adam yang berusia 2 tahun berteriak-teriak: “Ayo! Pesawat! Ayo!” dan “Saya mau ketemu Ayah!”

Buntutnya, ibu dan anak tersebut diusir dari pesawat. Namun pihak maskapai kemudian mengakui tindakan mereka tersebut tidak lazim.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…