Kamis, 5 November 2009 17:11 WIB Ekonomi Share :

Apkomindo akan gelar pameran komputer di tiga kota

Solo (Espos)–Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Solo, Yogyakarta dan Semarang bakal menggelar pameran komputer terbesar yang diselenggarakan di tiga kota besar tersebut, dengan nama Apkom JoSS 2009.

Ketua Apkomindo Solo, Ir Andoko saat launching Apkom JoSS, Rabu (5/11),  mengatakan Solo merupakan kota yang mulai diperhitungkan di Jateng DIY seiring pesatnya pertumbuhan kebutuhan komputer.

Di Solo sendiri, Apkom JoSS 2009 direncanakan digelar di Diamond Solo Convention Center (DSCC), Sabtu-Kamis (5-1/12) mendatang. “Setelah Solo selesai, menyusul Semarang kemudian Yogyakarta. Kami belum berencana untuk menyelenggarakan pameran dalam waktu sama. Kemungkinan tahun depan serempak di tiga kota itu,” papar Andoko.

Di DSCC, Apkomindo membuka 70 stan. Di mana, pada Senin (19/10) lalu telah di launching di Yogyakarta 18 stan VVIP, VIP dan stan spesial. “Semua sudah terjual. Ketiga jenis stan ini merupakan stan branding yang diproteksi. Item yang diproteksi ada tiga item barang, yakni monitor, notebook dan printer. Hingga hari ini sudah terdaftar sekitar 20 merek.”

Tidak sama dengan pameran Apkomindo sebelumnya, Apkom JoSS 2009 ini juga membangun stan di lantai dua DSCC. “Ada sekitar 25 stan yang nanti juga dibuka di lantai dua.”
haw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….