Kamis, 5 November 2009 20:20 WIB News Share :

6 Jam bersaksi, Rhani letih

Jakarta–Selama enam jam Rhani Juliani memberikan kesaksian dalam sidang pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen dengan terdakwa mantan Ketua KPK Antasari Ashar. Mantan caddy padang golf Modern Land, Tangerang, Banten, itu pun tampak letih.

Rhani keluar dari ruang sidang utama Oemar Seno Adji Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Kamis (5/11), tepat pukul 20.00 WIB. Rhani mulai memberikan kesaksian secara tertutup pukul 14.00 WIB.

Ditanya apakah kecapekan, Rhani hanya bisa menggangguk dan menebar senyum. Tidak ada satu patah katapun yang keluar dari bibir perempuan cantik berumur 23 tahun tersebut.

Selama menjalani proses persidangan, istri siri Nasrudin itu tidak sekalipun dibawa keluar dari ruang sidang. Padahal hakim menskors sidang sebanyak dua kali pada saat salat Ashar dan Magrib.

Sebelumnya, pengacara Rhani Jimmy Simandjuntak mengatakan, usai persidangan Rhani akan memberikan keterangan kepada wartawan. Namun, setelah sidang rampung, Rhani langsung menuju halaman samping gedung pengadilan dengan kawalan ketat polisi tak berseragam.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…