Rabu, 4 November 2009 20:58 WIB News Share :

Status Anggodo belum jelas

Jakarta–Anggodo Widjojo ada kemungkinan dibebaskan bila tak cukup bukti ditemukan Polri hingga pukul 20.00 WIB. Namun hingga pukul 20.30 WIB, status Anggodo masih belum jelas.

Pantauan detikcom di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (4/11), puluhan wartawan masih menunggu apakah Anggodo akan keluar dari Bareskrim.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Nanan Soekarna, Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak, dan Wakabareskrim Irjen Pol Dikdik juga belum memberikan respon atas pesan singkay yang dikirimkan kepada mereka ketika ditanya tentang status Anggodo.

Sementara itu tampak kuasa hukum Anggodo, Bonaran Situmeang yang keluar dari Mabes Polri. Bonaran mengatakan Anggodo masih diperiksa di Bareskrim.

“Masih diperiksa di atas. Sekarang lagi istirahat,” kata Bonaran ketika ditanya wartawan.

Apakah Anggodo akan pulang hari ini? “Kalau dia sehat langsung pulang,” timpal dia.
dtc/tya

Tenaga Berpengalaman Untuk Biro Haji dan Umroh Plus, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Subsidi Ruang Publik bagi PKL

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (28/7/2017). Esai ini karya Murtanti J.R., dosen di Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah mjanirahayu@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Pada pertengahan Juli lalu Pemerintah Kota Solo…