Rabu, 4 November 2009 12:50 WIB News Share :

Ritonga siap beri keterangan


Jakarta–
Wakil Jaksa Agung Abdul Hakim Ritonga siap memberikan penjelasan kepada Tim Pencari Fakta (TPF) terkait rekaman telepon yang diduga berisi rekayasa kasus pimpinan KOmisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, Ritonga belum mendapatkan surat pemanggilan secara resmi dari TPF.

“Jadi pukul 10.00 WIB saya menghadap beliau (Ritonga). Beliau belum ada pemberitahuan secara resmi,” kata Kapuspenkum Kejaksaan Agung (Kejagung) Didiek Darmanto di Kantornya, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Dikatakan Didiek, sesuai informasi yang beredar di media massa, Ritonga dan mantan Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Wisnu Subroto dipanggil TPF pada Kamis (5/11). “Beliau siap memberikan keterangan,” jelasnya.

Ditanya apa reaksi Ritonga saat mendengar rekaman pembicaraannya dengan orang-orang dekat Anggoro Widjojo dibuka di Mahkamah Konstitusi (MK), Didiek mengaku tidak tahu. Anggoro merupakan buronan KPK dalam kasus dugaan korupsi radio komunikasi (SKRT) Departeman Kehutanan.

Menurut mantan Wakajati Jawa Timur tersebut, Ritonga saat ini sedang menggelar rapat bidang perdata dan tata usaha negara.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja CV SATRIA GRAHA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Generasi Y dalam Birokrasi

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Selasa (13/6/2017). Esai ini ditulis oleh Tiyas Nur Haryani, dosen di Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah tiyasnur@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Belum banyak tulisan dan penelitian…