forum.nationstates.net
Rabu, 4 November 2009 17:27 WIB News,Hukum Share :

Polisi buru pelaku pembunuhan siswi SMP 12 Tangerang

Jakarta–Aparat kepolisian terus memburu pelaku pembunuhan siswi kelas III SMP Negeri 12 Tangerang, Febby Riani Irawan, 13 yang diduga dilakukan F, pacar gelap ibunda korban Sri Atun.

“Pelaku masih dalam pengejaran,” kata Kapolsek Jatiuwung, Tangerang, AKP Yade Setiawan Ujung, Rabu (4/11).

Sementara itu, menurut penyidik, keberadaan F ditengarai masih berada di kawasan Jawa Barat. Namun, saat polisi mencarinya ke sejumlah terminal di Serang, F sudah tidak tampak. 10 Tetangga dan orang dekat korban sudah dimintai keterangan.

Dari keterangan saksi, polisi belum mendapatkan informasi bahwa F memasuki rumah korban di Villa Regency I RT 04 RW 12 Blok AF, Kelurahan Gebang Raya, Periuk, Kota Tangerang, saat kejadian.

“Dari semua yang kita periksa, tidak ada yang melihat F masuk,” kata Yade.

F adalah sopir angkutan umum di Tangerang. F Sudah menjalin hubungan gelap dengan Sri Atun selama setahun. Suami Sri, Suyanto Urawan telah melaporkan kasus tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tangerang. Belum diketahui motif di balik terbunuhnya anaknya itu.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…