News
Rabu, 4 November 2009 - 17:51 WIB

Nanan tepis kandidat terkuat pengganti Susno

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Isu pergantian Kabareskrim Mabes Polri Komjen Susno Duaji semakin santer terdengar. Bahkan disebut-sebut calon kandidat terkuat penggantinya adalah Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna.

Menanggapi hal itu, Nanan yang dikonfirmasi membantahnya. “Nggak lah, kan wakilnya sebagai pelaksana tugas (Plt). Kenapa mesti saya, ada Plt kok,” kata Nanan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Advertisement

Nanan meminta wartawan tidak membuat isu mengenai dirinya yang akan menggantikan posisi Susno. Ia pun mengaku tidak ingin menduduki posisi tesebut. “Saya nggak pengen, tapi kalau perintah kerjakan,” katanya.

Beredarnya penonaktifan Susno semakin santer. Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) disebut-sebut telah mengumumkan penonaktifan Susno saat mengadakan teleconference dengan Kapolda seluruh Indonesia pagi tadi. Namun Nanan membantah hal itu.

“Sampai sekarang beliau masih Kabareskrim. Belum ada pengunduran diri,” katanya.

Advertisement

Nanan menjelaskan pertemuan yang digelar di lantai lima gedung utama Mabes Polri ini membahas program 100 hari kabinet pemerintah dan Polri.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Nanan Pengganti Susno
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif