Rabu, 4 November 2009 17:51 WIB News Share :

Nanan tepis kandidat terkuat pengganti Susno

Jakarta–Isu pergantian Kabareskrim Mabes Polri Komjen Susno Duaji semakin santer terdengar. Bahkan disebut-sebut calon kandidat terkuat penggantinya adalah Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna.

Menanggapi hal itu, Nanan yang dikonfirmasi membantahnya. “Nggak lah, kan wakilnya sebagai pelaksana tugas (Plt). Kenapa mesti saya, ada Plt kok,” kata Nanan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Nanan meminta wartawan tidak membuat isu mengenai dirinya yang akan menggantikan posisi Susno. Ia pun mengaku tidak ingin menduduki posisi tesebut. “Saya nggak pengen, tapi kalau perintah kerjakan,” katanya.

Beredarnya penonaktifan Susno semakin santer. Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) disebut-sebut telah mengumumkan penonaktifan Susno saat mengadakan teleconference dengan Kapolda seluruh Indonesia pagi tadi. Namun Nanan membantah hal itu.

“Sampai sekarang beliau masih Kabareskrim. Belum ada pengunduran diri,” katanya.

Nanan menjelaskan pertemuan yang digelar di lantai lima gedung utama Mabes Polri ini membahas program 100 hari kabinet pemerintah dan Polri.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja Klinik Bersalin utama RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…