Rabu, 4 November 2009 10:41 WIB News Share :

Kecelakaan karambol di Fatmawati, Lima mobil ringsek

Jakarta–Kecelakaan karambol terjadi di Jl Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (4/11) sekitar pukul 01.00 WIB.

Akibatnya lima mobil mengalami rusak. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. “Lima mobil tabrakan beruntun di Jalan Fatmawati,” ujar Morin, adik salah satu pengendara mobil.

Morin yang menemani kakaknya di kantor Polres Jakarta Selatan menceritakan tabrakan beruntun itu terjadi saat sebuah angkutan umum ugal-ugalan dan berhenti mendadak.

“Rusak parah, bagian depan nabrak taksi. Nggak bisa jalan, harus diderek,” kata Morin yang menggunakan mobil Hyundai bernopol B 8002 UD ini.

Berdasarkan data TMC Polda Metro Jaya, lokasi kecelakaan ini berada di dekat lampu merah Fatmawati. Berikut data kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya, Honda CRV dengan nopol B 1472 OL, Toyota Kijang B 8336 E, Taxi B 2620 PX, Hyundai B 8002 UD dan Suzuki Carry B 1203 IT.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…