Entertainment
Rabu, 4 November 2009 - 14:40 WIB

Guruh gandeng gadis bernama Eva

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Guruh Soekarnoputra, yang jauh dari sorotan media perihal hubungannya dengan perempuan sesudah bercerai dari Guseynova Sabina Padmavati asal Uzbekistan, tiba-tiba hadir berdua dara bernama Evassari Gabrielle dalam acara peluncuran film Serigala Terakhir di Jakarta, Selasa (3/11) malam. Kekasih Guruh kah Eva?

Dalam kesempatan itu Guruh tak mengatakan bahwa ia dan Eva sedang menjalin cinta. Ia hanya mengaku, Eva dikenalnya sejak dua tahun lalu. “Saya kenalnya di suatu tempat, kami sering jalan bareng,” ucap sang seniman. “Saya kenal dia sejak dia masih sekolah. Tapi, jangan ditanya dia sekolah di mana,” lanjutnya.

Advertisement

Meskipun tidak menyebut bahwa dirinya berpacaran dengan Eva, putra praklamator dan mantan presiden RI Soekarno itu mengaku kagum kepada gadis tersebut. “Dia itu lucu, cute, punya bakat berkarya,” tuturnya. “Kalau itu, terserah Tuhan. Saya belum tahu, lihat saja nanti,” sambungnya mengenai rencana membawa hubungan tersebut ke tahap yang serius. 

Eva pun enggan memberi komentar mengenai hubungannya dengan Guruh. “Saya kagum dengan Mas Guruh, saya cuma kenal saja dengan dia. Saya kagum dengan karyanya, tarian, lukisan, dan batiknya,” katanya.

kompas.com/tya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cerai Guruh
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif