Rabu, 4 November 2009 14:40 WIB Issue Share :

Guruh gandeng gadis bernama Eva

Jakarta–Guruh Soekarnoputra, yang jauh dari sorotan media perihal hubungannya dengan perempuan sesudah bercerai dari Guseynova Sabina Padmavati asal Uzbekistan, tiba-tiba hadir berdua dara bernama Evassari Gabrielle dalam acara peluncuran film Serigala Terakhir di Jakarta, Selasa (3/11) malam. Kekasih Guruh kah Eva?

Dalam kesempatan itu Guruh tak mengatakan bahwa ia dan Eva sedang menjalin cinta. Ia hanya mengaku, Eva dikenalnya sejak dua tahun lalu. “Saya kenalnya di suatu tempat, kami sering jalan bareng,” ucap sang seniman. “Saya kenal dia sejak dia masih sekolah. Tapi, jangan ditanya dia sekolah di mana,” lanjutnya.

Meskipun tidak menyebut bahwa dirinya berpacaran dengan Eva, putra praklamator dan mantan presiden RI Soekarno itu mengaku kagum kepada gadis tersebut. “Dia itu lucu, cute, punya bakat berkarya,” tuturnya. “Kalau itu, terserah Tuhan. Saya belum tahu, lihat saja nanti,” sambungnya mengenai rencana membawa hubungan tersebut ke tahap yang serius. 

Eva pun enggan memberi komentar mengenai hubungannya dengan Guruh. “Saya kagum dengan Mas Guruh, saya cuma kenal saja dengan dia. Saya kagum dengan karyanya, tarian, lukisan, dan batiknya,” katanya.

kompas.com/tya

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….