Rabu, 4 November 2009 13:27 WIB News Share :

Dua mahasiswa peserta mogok makan pingsan

Jakarta–Dua mahasiswa peserta aksi mogok makan di depan Gedung Komisi Pemberantasan Koruspi (KPK) pingsan. Saat ini delapan mahasiswa masih bertahan mogok makan menuntut independensi KPK.

“Yang masih bertahan 8 orang, 7 orang dari UIN Syarif Hidayatullah dan 1 orang dari Universitas Bung Karno,” kata koordinator aksi mogok makan Syifa di Gedung KPK, Jl Rasun Said, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Dua mahasiswa yang pingsan itu adalah Imdihi Kani dan Sandi dari UIN Syarif Hidayatullah. Kini keduanya telah berada di klinik KPK untuk menjalani perawatan.

Sejak Senin (2/11), ada 14 mahasiswa melakukan aksi mogok makan. Sebelumnya empat orang telah menyerah karena tidak kuat fisiknya. Dengan demikian tinggal delapan orang mahasiswa yang masih bertahan melakukan aksi mogok makan. Para mahasiswa ini masih tetap melakukan aksi di depan Gedung KPK untuk menuntut independensi KPK dan memberantas korupsi.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…