News
Selasa, 3 November 2009 - 18:19 WIB

Warga Magelang geger telinga bayi berbentuk lafaz Allah

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Magelang–Warga Magelang digegerkan dengan kelahiran seorang bayi perempuan karena dianggap memiliki keanehan. Daun telinga bayi tersebut berbentuk lafaz Allah.

Bayi yang diberi nama Indah Kun Nuryana merupakan anak kedua pasangan Eko Riyono, 42, dan Siti Munawaroh, 36 warga Gang Kokrosono I Blok A1, Perumahan Purna Bhakti RT 24 RW 9, Desa Ngadirejo, Kecamatan Secang, Magelang, Jawa Tengah.

Advertisement

Mereka mengaku kaget saat mengetahui keanehan pada bayi yang dilahirkan di Bidan desa setempat itu. Bayi yang lahir dengan berat 3,2 kilogram ini mempunyai dua daun telinga dengan bentuk lafaz Allah.
Pada daun telinga sebelah kanan, lafaz Allah terbaca jelas jika dilihat dari bawah telinga. Sebaliknya, pada daun telinga kiri, lafaz Allah bisa dibaca dari atas kebawah.

Kabar mengenai keanehan bayi ini langsung menyebar dari mulut ke mulut. Akibatnya, ratusan orang pun penasaran dan berdatangan ke rumah Eko. Mereka berebut ingin memastikan langsung kebenaran kabar tersebut.

Eko sendiri mengaku kaget saat pertama kali mengetahui keanehan pada diri anaknya. Saat itu Eko akan mengumandangkan azan di telinga anaknya.

Advertisement

“Saat saya akan azani, saya kaget kok daun telinganya berbentuk lafaz Allah,” ungkap Eko.

Menurut Eko, selama proses kehamilan sang bayi, dia dan istrinya tidak mendapatkan firasat aneh. Semuanya berjalan normal seperti kehamilan anak pertama mereka.

“Tidak ada firasat apa-sapa mas. Saya anggap ini berkah bagi keluarga saya,” tegas Eko.

Advertisement

dtc/isw

Advertisement
Kata Kunci : Lafaz Allah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif