Selasa, 3 November 2009 16:53 WIB News Share :

TPF minta Kapolri jamin keselamatan Chandra

Jakarta–Tim Pencari Fakta (TFP) akan meminta Kapolri Bambang Hendarso Danuri (BHD) untuk menjamin keselamatan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kini nonaktif itu.

Hal ini menyusul adanya ancaman Chandra M Hamzah akan dihabisi di penjara. “Itu akan jadi perhatian kita, kita akan teruskan ke Kapolri,” kata Ketua TPF Adnan Buyung Nasution usai sidang Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Selasa (3/11).

Sementara itu Sekretaris TPF Denny Indrayana mengatakan, dirinya juga akan berkoordinasi dengan Menko Polhukam untuk menjamin keselamatan Chandra.

“Kita akan koordinasi ke Menko Polhukam dan Kapolri agar keselamatan Chandra benar-benar terjamin,” kata pria yang juga staf bidang hukum Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja Sumber baru rejeki, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Hakikat ”Ndesa”

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Sabtu (8/7/2017), ditulis Puitri Hati Ningsih dari komunitas Pawon Sastra Solo. Solopos.com, SOLO–Beberapa hari ini ramai pembicaraan ihwal konten blog video putra ragil Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang menggunakan term ”ndesa” untuk mengkritik perilaku…