Selasa, 3 November 2009 16:53 WIB News Share :

TPF minta Kapolri jamin keselamatan Chandra

Jakarta–Tim Pencari Fakta (TFP) akan meminta Kapolri Bambang Hendarso Danuri (BHD) untuk menjamin keselamatan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kini nonaktif itu.

Hal ini menyusul adanya ancaman Chandra M Hamzah akan dihabisi di penjara. “Itu akan jadi perhatian kita, kita akan teruskan ke Kapolri,” kata Ketua TPF Adnan Buyung Nasution usai sidang Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Selasa (3/11).

Sementara itu Sekretaris TPF Denny Indrayana mengatakan, dirinya juga akan berkoordinasi dengan Menko Polhukam untuk menjamin keselamatan Chandra.

“Kita akan koordinasi ke Menko Polhukam dan Kapolri agar keselamatan Chandra benar-benar terjamin,” kata pria yang juga staf bidang hukum Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…