Titi Kamal/ard
Selasa, 3 November 2009 10:40 WIB Tokoh Share :

Titi Kamal ”membelah diri”

Titi Kamal/ard

Titi Kamal/ard

Artis Titi Kamal sungguh sibuk. Dalam sehari, bintang film Mendadak Dangdut itu bisa ‘membelah diri’ menjadi empat.
Dalam sehari, Titi sibuk dengan empat tugasnya. Perempuan berambut panjang itu melakoni pekerjaannya sebagai penyanyi, pengusaha, aktris dan seorang istri.
”Sehari dibagi empat waktunya. Dari kecil aku memang selalu kerja keras,” ujarnya, saat ditemui seusai syuting Playlist di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11).
Begitu terbiasanya bekerja keras sejak usia dini, Titi merasa kebingungan jika dirinya tidak punya kegiatan. Makanya ia pun selalu menyibukkan diri, meski harus “membelah dirinya” menjadi empat profesi dalam sehari.
Titi yang mempunyai restoran di kawasan Jakarta Pusat itu dalam waktu dekat juga akan menambah kesibukannya. Ia ingin menjadi pengusaha properti.
Lantas kapan waktu untuk sang suami, Christian Sugiono? ”Sama suami sih yang penting quality time. Dalam sehari ada waktu bareng. Kayak ke salon atau paling nggak cuci mobil bareng,” urainya. dtc

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…