Selasa, 3 November 2009 12:22 WIB News Share :

Tim evakuasi temukan lokasi jatuhnya pesawat Polri

Jakarta– Empat Penumpang pesawat Polri yang jatuh di Papua dipastikan tewas. Tim evakuasi kini sudah mengetahui di mana lokasi pesawat jatuh, yakni di wilayah Kangbiki Wake, Papua.

“Korban diinformasikan semuanya meninggal,” kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Selasa (3/11).

Diketahui empat penumpang tersebut yaitu Pilot AKP Yunus, Kopilot Ipda Benedictus, mekanik Briptu Saiful dan Kuswanto.

“Cuaca pada saat penerbangan dari Sentani ke Puncak Jaya, di sela-sela gunung, hawanya tiba-tiba berubah. Memang pada waktu tertentu tidak bisa diduga,” jelas Sulistyo.

Pesawat Polri yang hilang pada Senin (2/11) kemarin itu relatif baru. Pesawat itu buatan luar negeri tersebut terbang dalam rangka BKO Mabes Polri ke Papua untuk mengirimkan logistik, di antaranya BBM. “Kini tim SAR masih menuju titik yang ditemukan untuk evakuasi,” tutupnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…