Selasa, 3 November 2009 15:54 WIB News Share :

Susno disebut beri arahan


Jakarta–
Nama Susno (Susno Duaji) banyak disebut-sebut dalam percakapan Anggodo Widjojo dengan beberapa orang. Salah satunya saat Anggodo berbincang-bincang dengan Putra Nefo. Susno disebut memberikan arahan yang harus dipelajari.

Dalam perbincangan itu, Anggodo sedikit emosi dengan Dirut PT Masaro Radiokom Putra Nefo. Anggodo meminta Putra Nefo untuk mencari pengacara yang akan mendampinginya.

“Iku sing diajari Susno, kon analisanen yo (Itu yang diajarkan Susno, kamu analisa ya),” kata Anggodo.

Hal itu terungkap dalam sidang yang memperdengarkan rekaman dugaan rekayasa kasus atas pimpinan KPK di Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (3/11).

Anggodo juga meminta Putra Nefo agar tidak menunda-nunda menganalisa apa yang disampaikannya. “Iku aja ditunda, lek ditunda Susno iku ngamuk (Itu saja kok ditunda, kalau ditunda nanti Susno ngamuk),” katanya.

Putra Nefo pun hanya mengiyakan dengan berkata “oke”

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja Homeschooling Kak Seto Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…